Pelantikan Pengurus Baru, Menuju DPW 5 yang Progresif


Pelantikan pengurus baru DPW V ITHLA yang dilaksanakan di Kampus II UIN Alauddin Makassar berlangsung khidmat. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2020 dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Ketua Jurusan BSA UINAM, Muhammad Saleh, S. Ag., M. Pd. I, Sekretaris Jurusan PBA UINAM, Ahmad Munawwir, Lc., M. Pd.I yang sekaligus membuka acara pelantikan, serta beberapa delegasi mahasiswa himpunan, organisasi, dan instansi bahasa Se-Indonesia Timur menambah sakralnya acara Pelantikan pengurus baru.
Ucapan terimakasih dan permintaan maaf dari ketua umum Dewan Pimpinan Pusat ITHLA, Nadya Zahrotul Jannah yang berhalangan hadir disampaikan oleh wakil ketua III DPP ITHLA, Alfikri Rausen Aditya yang sekaligus melantik pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah V ITHLA sebanyak 84 orang. Dalam sambutannya, ia berpesan agar pengurus yang baru saling menjaga kekompakan dan keserasian satu sama lain, mengingat jarak yang begitu jauh agar lebih menjaga komunikasi dan mengatur segalanya agar tetap kondusif.
Ketua DPW V terpilih, Moh. Paris Fauzi Sawedi berharap agar kepengerusan ini bisa saling mengikat satu sama lain dalam menjalin ukhuwah dan menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan, membangun setiap titik kemajuan yang progresif seperti dalam tema pelantikan “ Erat Dalam Ukhuwah Arabiyyah Menuju DPW V Yang Progresif”. Tak lupa, diiakhir sambutanya ia menyuarakan salam ITHLA yang begitu lantang diikuti oleh para pengurus dengan penuh semangat. "ITHLA? HA ANA DZA!"
Ketua Jurusan PBA dan BSA UINAM mengapresiasi penuh kegiatan kemahasiswaan ini, mereka berharap pergerakan DPW V bisa menjadikan ITHLA sebagai wadah yang semakin unggul dalam kemajuan bahasa arab yang meluas dan berinovasi.
Setelah Pelantikan ini terlaksana, diharapkan pelantikan ini menjadi langkah awal yang baik bagi pengurus baru dalam menjalankan tonggak kepengurusan dan menjadikan Bahasa Arab semakin luas dengan pemikiran yang kreatif.

Penulis : Afriani H. Mardatillah (Tim Jurnalistik DPW V ITHLA)

1 komentar:

Pages