SILATWIL (Silaturahmi Wilayah) DPW V


DPW V ITHLA menggelar SILATWIL (Silaturahmi Wilayah) untuk memperkokoh ukhuwah kekeluargaan satu sama lain melalui daring via zoom. Sabtu(13/06/2020)

SILATWIL ini dihadiri oleh pengurus DPW V ITHLA dan Demisoner DPW V ITHLA serta para Dewan Penasehat.

Acara ini dibuka dengan hangat oleh pembawa acara, Eko Prayetno, dengan sambutan pertama  Ketua DPW V ITHLA 2019-2020 Moh.Paris Fauzi Sawedi yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 DPW V ITHLA Muhammad ShadiqLadiku, “menghimbau kepada seluruh pengurus DPW V agar silaturahminya tetap dijaga tetap kompakdan solid dalam mengemban amanah agar semua berjalan dengan lancar”

Selanjutnya sambutan oleh Dewan Penasehat 1 ustadzah Titin Fatimah,S.Pd.i,.M.Pd.i, mengatakan “mudah-mudahan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW V berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi agar ITHLA mempunyai kader yang berkualitas terkhusus wilayah V dan ketua DPW V sebenarnya akan melakukan sosialisasi ITHLA di papua tetapi, melihat kondisi sekarang jadi ditunda untuk sementara waktu” Disambung dengan Dewan penasehat kedua,  Muhammad Shaleh,S.Ag.,M.Pd.i “ bahwa ITHLA itu sendiri sebagai wadah dinamator dan sebagai penunjang mahasiswa dalam berbahasa arab agar mahasiswa itu sendiri puas dengan keinginannya” Tuturnya. “Menanggapi pernyataan dar iustadz Sholeh bahwa memang betul masih banyak mahasiwa yang masih minim kosakatanya terlebih lagi fasilitas yang kurang memadai tetapi mereka sudah mencuba dengan berbagai cara melalui grup WhatsApp agar mereka biasa dalam berbahasa arab” Tutur ustadzah Atna Akhiriyani,S.Si.,M.Pd.i. dan selanjutnya Dewan penasehat ustad Ahmad Munawwir,Lc,M.Pd.i dan juga Dra. Laely Yuliani Said,M.Pd.i.

 Acara ditutup dengan  pembacaan doa dan  kafaratul Majelis bersama.

Kemudian berlanjut dengan  sharing session bersama pengurus dan Para Demisioner DPW V ITHLA, terkait dengan kegiatan dan Program kerja DPW V yang akan menggelar acara besar KBA Se-Indonesia Timur di tengah masa covid 19.

ITHLA? HA ANA DZA!

Penulis :Rezki Awalia (PBA IAIN PALU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages