Menyatu dengan Al-Quran (Khataman Al-Quran dalam Rangka Memperingati Nuzulul Quran)


Malam Ahad (9/5/20) bertepatan dengan 17 Ramadhan 1441 Hijriyyah, Departemen Sosial Kemasyarakatan Dewan Pimpinan Wilayah V ITHLA menggelar khotaman Al-Quran bersama para pengurus, seiring dengan malam nuzulul qur'an di mana malam pertama kali diturunkannya Al-Quran kepada Nabi Muhammad Saw. Acara ini di sambut hangat para pengurus, melalui pesan virtual di sampaikan berbagai doa pengharapan kebaikan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. Khotaman Al-Quran serentak dilaksanakkan di rumah masing-masing dengan penuh harapan kebaikan.

Acara ini juga digelar dengan tujuan mendoakan para pihak yang terdampak akibat penyebaran wabah Covid-19 serta pengharapan agar segera pulihnya keadaan bumi pertiwi.

Melalui pesan singkat di grup pengurus, Ketua DPW V, Moh Paris Fausi Sawedi berterima kasih dan bersyukur atas acara ini yang mana lebih menambah kehangatan dan kedekatan para pengurus meskipun tidak bertatap muka. Doa dan semamgat juga ia berikan. Beliau berharap semoga kebajikan, kesehatan dan segala doa dapat dikabulkan oleh Maha Kuasa.

Salam ithla
Haa ana dza!!!
Tim Jurnalistik DPW V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages